12/15/2012

Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering

Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering.Jalan-jalan ke blog sobat nemu trik yang ok nih dan patut dicoba yaitu Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering. Apa yang terfikir jika saya menyebutkan kata YouTube? tentunya yang terfikir adalah nonton video film atau file video lainya.

Mungkin ketika sobat ingin memutar suatu video sering jenuh menunggu buffering (proses vidio pada saat akan dilihat bener gak?) pada Youtube yang cukup memakan waktu lama, Untuk membuat buffering cepat atau bahkan sobat bisa menonton tanpa ada buffering Lohh.

Gunakan Firefox agar lebih maksimal. Download software video accelerator atau speedbit klik di sini
Agar mempercepat Speedbit, ikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Download AddOn Firefox, GREASEMONKEY atau buka link https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/ Lalu klik Add to Firefox
  2. Selanjutnya buka http://userscripts.org/scripts/show/33042, dan klik install, kemudian klik install lagi, refresh video youtube yang kalian tonton. Akan keluar script Youtube Enhancer. Setelah itu buka link http://userscripts.org/scripts/show/26062, dan klik install, kemudian klik install lagi. Hal ini bertujuan jika terdapat update baru script Youtube Enhancer, akan muncul pesan peringatan di bagian atas FIREFOX. Sehingga memudahkan kita untuk install scriptYoutube Enhancer yang baru dengan cara klik tombol install.
  3. Di bawah video akan muncul tulisan View in Very Low Quality (flv), klik ini. Setelah itu, ada angka 640, 960, dll, untuk mengubah ukuran video. Selain itu ada gambar tengkorak untuk menghentikan buffering, agar bufferingnya cepat adalah View In Very Low Quality (flv).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:

Free Blog Templates